2/11/2009

Pideo2 yg Gw Tonton

Wedew... Tahukah kalian menonton 4 anime dlm waktu yang sama sungguh merupakan hal yang merepotkan?
Yaaa... Bagi yang tidak tahu silakan di coba di mingg2 ulangan
Contohnya tadi, gw nontonin 4 anime yang menurut gw udah up to date cuma telat setaon sih...
Dibawah ini adalah pideo2 yg gw tonton hr ini..

Hayate no Gotoku Eps 5 English sub
Gw nggak tau siapa yg upload, tapi thx buat dia. Kata gw, episot yg ini rada kocak lho. Tp gw kasian ama Hayate di sini. Kenapa? Tonton aja dlloo...

Yosh! Lanjut...

Download Pideonya d sini~ Jangan lupa minta ijin orangnya yaaa...
PPG Z ep 5 (yang ini sub-episod 1 sih...)
Uploaded by: whitewolf4life
Gw mbat abis tuh 3 sub-episod. Tapi emang kocak sih. Walopun cewek banget, tapi dubbingnya imut... Amanat: Jangan lp kerjain pr....

Terus...

Download Pideonya d sini~ Jangan lupa minta ijin orangnya yaaa...
Higurashi no Naku Koro Ni ep 11 (sub-episot 1)
Uploaded by: tokyowarrier02
Gila... Tokoh2 yang ada dsini sebenernya dah mati berkali2! OPnya keren lho.. Trs jg gambarnya imut. Tapi kadang bikin merinding juga sih...

1 lagi~

Sol Eater.. Eh... Soul Eater episot 7~
Jujur, sebenernya gw blon nonton. Ini gr2 video yg nge-bufferingnya rese. Di layarnya ntu, ada tulisan buffering 6%... 4%... 0%... Abis it diem. Gw play pause play pause trus tetep aja kaga ngaruh. Waaah... Asem ni pideo atu.

Udah dl yaaa... Gw pengen ke skul...
Ashitaaaa~

1 comment:

iMori96 said...
This comment has been removed by the author.