1/08/2010

Padahal Ultah gue udah liwat 2 hari!

Fill up my cup, mozoltov
Look at her dancing, just take it off
Let's paint the town, we'll shut it down
Let's burn the roof, then we'll do it again
-I Gotta Feeling - Black Eyed Peas-


Wets... Gue udah nulis lagi ==;

Cuma pingin nge-share pegalaman gue hari ini kok hahaha.
Hem let's get it started~ *sok english*

Pas keluar kelas (abis ngebut ngerjain bahasa), gue tiba-tiba disamperin ama Chii n Putri. Mereka bisik2 ke gue "Ta, ntar jangan pulang dulu ya. Kita mau nyiram Cyrilleve" Buat ngerjain orang, apa sih yang nggak? Ya udah, gue nurut buat ngikut. Dalem ati gue bersyukur kaga disiram. Wong yang ultahnya Desember aja baru disiram hari ini. Yang Januari mana sempet? Kekekekee..

Gue jalan bareng Chii, Lia, Ko, Aru, Jolie, n anak2 cowok. Ishii, cyrilleve, Nekocchi n anak2 lain nyusul. Scara buat nyeret gitu loh maksudnya muhahahah.

Ada yang bawa minum, telor, tepung, dan hal2 lain yang dipake buat nyiram. Yoi maai gue ga bawa apa apa. Kenapa gue ga beli es teh dulu ya tadi *swt* Gue bakal cuma nonton diem dipinggir nih.

Tau2 ada command siap2. Cyrilleve mendekat! Gue siap2 mundur. Gue gamau kena juga gitu loh. Ada yang pake telor, gila bakal bau gue kalo deket.

Ready, steady, GO!

Nggak tanggung2 pada nyiram. Beruntun lagi. Gue ngakak di pinggiran. Tapi beberapa detik kemudian, gue sadar ada yang ngalir di kepala gue.

"INTA JUGAAAA!"

Yang ada gue malah treak. Jelas aja tuh komposisi2 'siraman' masuk ke mulut gue. Manis banget, enak loh! Tapi guenya malah lari kemana2. Udah gitu gue merem lagi. Seriusan selama gue disiram itu, gue gak liat apa apa. Baru pas ggue merasa udah aman, gue buka mata. Dan disambut baik oleh Nekocchi dengan menyiram gue dari depan pake.. Apa tuh.. Ijo-ijo? Anjaaay!

Gue sih bukannya ga seneng, tapi gue bingung. Hari ini hari Jum'at dan gue ada BTA. Beranikah gue BTA dengan keadaan begini? Apalagi ketemu anak2 yang bener2 cewek di kelas itu? Wah... You wish ada pelajaran. Kakaknya juga kabur kali ntar.

Nah, gue n Cyrilleve ke sekolah lagi sambil jadi sirkus keliling. Yang liat bayar 2 rebu! *ditendang* Waktu gue lewat tukang gorengan, dia dengan nyantenya naburin gue sisa2 gorengan. Najong ngongeshit! Di sekolah juga. Banyak yang ngeliatin, bahkan guru2.

Tapi kenyataan yang paling gak bisa gue terima itu adalah: Mandi di sekolah.

Keramas pake sampo rijois kecil, sabunan pake laipboy, n make baju outing + rok dari Ishii n Ko. Make sendal dari Miss cicik ato Ko. Tuh kamar mandi cewek lante satu jadi riweh banget. Mondar mandir sana-sini, kantong kresek n sepatu di lante, becek, de el el. Udah gitu sempet2nya narsis dulu di kamar mandi. Udah gila semua!

Gue bener2 kayak anak kampung 13. Apalagi waktu gue sadar, ternyata rembut gue belom ilang bau telornya. So... Gue bener2 ga berani BTA dan memutuskan untuk pulang bersama Aji. Bakal gue bikin tu anak malu abis2an punya temen bau n gembel kayak gue. Siapa suruh punya ide bawa telor, hm? Sekarang rasain nih ide lo!

Dan beneran, dia nggak betah sama bau amis rambut gue. Biarin! Makan tuh telor!

Pulang2, nyokap kaget karena gue dateng dalam keadaan gembel. Pas gue cerita, nyokap gue ketawa aja. Tapi detik berikutnya, panik karena baka nyuci baju dalam jumlah besar, apalagi mesin cuci lagi rusak. Detik berikutnya lagi ngomel karena gue udah ga BTA 2 hari.

Hasil dari penyiraman itu adalah hape gue rusak. Tapi gue dapet mini note baru~ *ga nyambung*

Oke, terima kasih kakak, bapak, mama semua. Kami senang ada program datang kesini. Oh, naskahnya ketuker. Ini yang bener:

Makasih ya wahai kalian anak2 HMBS. Biar gue jadi mandi tiga kali sehari. Yang penting hepi. Ini juga jadi pengalaman pertama gue. Tengkyu banget ya =)

2 comments:

Anonymous said...

*ngakak*

Hape lo rusak ta? Gomen ya..
habis lo dsrh nyingkirin barang2 lo malah diem ajadah..
Seru kan mandi di sekolah? hehehe
Jadi ini pertama kalinya lo disiramh berbagai macam yaa?? oo I see..

hehehe

iMori96 said...

@^: Kayaknya sih rusaknya bukan karena disiram, tapi baru waktu gue taro tas. Soalnya waktu dipegang putri masih nggak papa. Makasih ya hohoho =)