1/13/2009

Kesialan gw seminggu ini

Setelah tumbuh jenggot (Ha?) di dagu Inta, akhirnya Inta ngepost lagi di sini
Kali ini, gw mo cerita tentang kesialan dan kekesalan gw beberapa minggu ini.
Yaelaaaah... Yang diceritain kaga hepi2an sih. Biarin! Klo mo hepi2an, silakan poto teman anda yang sedang kayang di puncak gunung bromo.
Jayus lo ta! Bodo ah! Rese lo ngasih komen doangan baca kagak.

-Gw lagi gemes ama Dora
Dora bikin Inta gemes pengen nyopot otak Dora dr kepalanya
Dibawah ini adalah beberapa kejadian dodol bin banyak bacotnya Dora.
Dora: Dimana kau lihat swiper?
*nengok belakang*
Dora: Oh tidak! Ia akan mengambil bunga baby dino!
*swipernya udah deket ama bunga*
Dora: Ayo cepat! Katakan... Swiper jangan mencuri. Bagus! (reseeee dah! Swipernya keburu nyolong)Ayo, ikuti kami
Dora dkk: Swiper jangan mencuri!
*Makin deket ama bunga*
Dora dkk: Swiper jangan mencuri! (halaaaaah! Kaga ngaruh!)
*Hampiiir~ Satu gerakan lagi*
Dora dkk: Swiper jgn mencuri!
Swiper: Ya ampu~n
Wadeferifakingfak?!? Gampang bgt ngadepin swiper doangan. Nih contoh lagi.
*Ranting sudah mulai patah*
Dora: Oh tidak! Tico akan terjatuh! Maukah kalian menolongku untuk menangkap Tico (Banyak bacot amat seh! Keburu gubrak tuh!)?
*Doranya diem bentar, nunggu jawaban*
Dora: Bagus! Angkat tangan kita... lalu.... Tangkap! Tangkap! bagus!
Tico mendarat dengan sukses di tangan Dora.
Coba klo iMori jadi Tico (Tico ngomongnya b. Ing kan?):
"You're amat sangat very banyak bacot. Help me! Hurry up before i'm die!"
Jeeeh...
Trus Yang pas ini:
Dora: Apakah kalian melihat sungai? (Ya elaaaaah... Nengok doang dah keliatan tuh)
*Cursor biru yg sok2 ngeklik gitu*
Boots: Ya! Itu dia....
Dora *Baru ngeliat*: Kalian benar (Yaeyalaaah) Ayo kita ke sana sebelum matahari terbenam (padahal langitnya masih biru terang gtu. Begitu diliatin mataharinya, itu dah turun... turun...)
-Gw pengen banget ngebacok Facebook
Iyaaa.... Kenapa nih? Kok Facebook dibacok? Gimana caranya lo ngebacok Facebook? Pake apa lo ngebacok Facebook? Sok bisa banget sih!
Yeee... Gw nulis gini karena gw lg kesel ama facebook. Tak bisakah kita menulis panjang2 di wall kita? Dan tak bisakah kita memasukkan gambar2 d wall kita? Dan bisakah Facebook tidak lemot seperti sekarang ini????
Klo ada yg tau, segera komen Inta

-Gw hampir gak bisa OL tiap hari
Bangun tidur kuterus mandi
Tidak lupa menggosok gigi
Habis mandi kutolong ibu
membersihkan tempat tidurku

Masih kenal nggak lagu itu? Huehehe... Mari kita mengenang saat2 kita bisa bangun pukul 7 pagi... Pulang sekolah pukul 12 siang... Dan tidur malam pada pukul 9 malam.
Enaknya saat2 tersebut. Makannya, bersyukurlah jika lo lo yang baca masih pada saat2 itu.
Mungkin klo gw sesuaiin dengan kehidupan sehari2 gw, lyricnya bakal jadi gini:
Bangun tidur kuterus mandi
Tidak lupa berwudhu dulu
Habis mandi kusolat subuh
sarapan dan berangkat sekolah

See? Nggak ada tuh beresin tempat tidur dulu. Gak sempet. Trus inget nggak syair TK ini:
Pulang sekolah
ganti baju
cuci muka
makan siang
tidur siang

Terdengar nyamaaaan sekali.
Gw nggak lebay lho. Emang bener. Jadwal pulang sekolah gw ini selalu sore. Nonton Keroro yang jam setengah 5 aja nggak keburu. Senin, pulang sekolah trus ILP. Selasa, pulang sekolah trus biola. Rabu, pulang sekolah trus ILP. Kamis, pulang sekolah trus bebas. Jum'at, pulang sekolah trus nunggu jumatan selesai trus mading.
Itulah kenapa gw jadi jarang banget OL. Maap yaaa...

-Gw dicap nggak sehat
"Inta kok kurusan?" "Kakak Inta kurus banget" "Kamu Inta kan? Kok tinggal tulang belulang begini?" "Walah, ini Inta tho? Kirain si Aming..."
Kata2 begitulah yg gw denger klo ketemu sodara2 gw. Well, ini karena gw br ngantuk jam 10 malem, baru bisa tidur jam setengah 11, bangun jam 4 pagi, langsung mandi solat sarapan. Setengah 6, go 2 school. Di sekolah, gw cuma makan gak lebih dr roti. Klo pas pulang ada bebek bengek kayak ILP dan eskul, baru makan siang JAM SETENGAH 6 SORE. Yeeeh... Gimana gw gak kurus.

-Ujan teroooos...
Iya nih, sekarang subuh aja ujan. Berangkat basah kuyup, pulang basah kuyup. Ulah siapakah? Ya UJAN laaaah.... Tapi klo nggak ada ujan nggak seru sih... Biarin dah.

-Pulang Pergi Skul Naek 74
Gw nggak ada masalah ama ini. Ngapain dibahas? Sekedar lo tau aja =P

Udah dulu yeeee... Punggung gw pegel nulis blog doangan.

Jaa mata aimashoo...

No comments: