1/02/2009

Gila lo ta! Di sensi aja nyasar!

Lusa kemaren, gw jalan-jalan ke sensi.

Yaaaah... Lo kejadiannya lusa kemaren tp br diceritain sekarang? Bodo ah!

Well, kunjungan gw ke sana sih karena adek gw ngeliat iklan tempat maen super gede bernama lolipop di sensi. Adek gw ngerenngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek mulu minta ke sana. Ya udah, mumpung liburan, kita ke sana aja.

Pas nyampe sensi, adek gw langsung memancarkan semangat empatlimakaliduasamadengantujuhpuluhehsalahsembilanpuluh. Gw belum pernah ke mall ini dan gw ngerasa asing di tempat gw sekarang ini. Gw terus-terusan nempel ama nyokap gw.

Setelah melepas adek gw maen di lolipop, gw ngacir ke DQ ama BoNyok.  N then, gw k gunung agung. Di sono, gw abis waktu buat baca buku2 tentang blogger, Adobe Photoshop, de el el. Tp yg gw beli malah komik yakitate!! japan no. 6.....

Di saat inilah kejadian terbodoh orang rempoa terjadi.

Sebelum gw bayar buku, gw ditinggal dulu ama nyokap. Katanya sih mo jemput adek gw truz makan. Krn gw lagi asik baca, gw ho-ohin aja. Dan setelah gw bayar, ada satu pertanyaan yg ada d kepala gw:

"Food court teh dimana ya?"

Bego banget sih lo ta!!!!! Gw tadi inget gw nyebut2 food station. Tapi gw lupa dimana gw nyebutnya. Jeeeh... Payah lo. Ya udah gw naek, naek, naek, n naek aja. Eeeh.. Begitu gw naek eskalator ke tangga berikutnya, gw ngeliat tuh food station ternyata ada d lantai sebelumnya. Gw langsung nglaksonin... eeeh... minta jalan ama orang2 di depan gw. Gw lari ke eskalator turun sambil minta jalan lagi ma orang2.

Dah... Begitu gw nyampe d Food Station, gw nyari2 dimana keluarga gw duduk. Lumayan banyak jg kan tempat duduk d situ. Eeeh... Gw liat tuh pala adek gw pake topi lolipop. Gw samperin aja. Weheiiiiii!!! Akhirnya, gw nyampe jg d sini.

Aaah... lo primitip amat sih ta. Biarin! Justru primitiplah yg membuat gw terkenal di antara supir dan kondektur metromini 74
Ja Mata Aimashoo Minna!!!

No comments: