4/07/2009

Sloow.. Down.. Babi...

Ahyaaa!! Hei Minna!! Kangennya!! *peluk cium yang baca* *dimasukin tong sampah*
Gomenne, gw dah nelantarin blog buluk yang sekarang dah lebih item dr dakochan ini.. Abis, gw gak punya cerita...
Minggu ini, coba bagi2 catetan kriminal kegilaan gw yang kadang bikin gw sendiri kesel, ngakak, ato nendang2 kepala sendiri (emang bisa?).

Hari minggu, bokap gw berencana bikin poto keluarga lagi buat dipajang di rumah gw.
Yia, poto kluarga yang ada di rumah gw sekarang cuma beranggotakan 3 orang. Padahal, gw kan dah punya adek setan umur 5 taon yang hobinya udah f**bukan. Buseeet.. Jangan nyangka sodara2. Karena saia maniak internet, tuh anak jd ketularan. Untung dia gak punya *s ato m*n. Makin eksis aja ntar adek gw, sedangkan gw di sini cuma bisa nyedot ingus.

Balik ke topik, awalnya kita mo poto di daerah depsos deket bin**ro be**ri. Cuman katanya, di sono poto kluarganya gak bagus. Yodah, kita poto d daerah arteri.

Huuh, yang namanya tempat bagus, gak pernah bisa dilepas ma adek gw. Ajiib... Dia ngacir ke mana2 sedangkan gw mesti jagain. Tapi ngejagainnya? Buuh... Boro2. Kaga kepegang. Dasar anak setan! Megang2 contoh poto, nyenggol2 anak orang laen, dsb. Maunya nih anak sebenernya apa sih??

Akhirnya keluarga gw pun dipoto. Dengan baju oren2 ala per**ja dan duduk ala war**g, kita nyengir2 geje di depan potograper. Tapi emang tuh potograper kocak si... Sambil moto sambil ngeluarin bunyi2an gak biasa yang memancing cengiran gigi kuning gw. Aya2 wae tuh orang...

Sepulangnya dr tempat poto, kita ke in**x. Kata bokap sih, toko buku. Taunya? TOKO PURNITUR. Jauh amat yak?

Barusan ini, gw ikut tes OSN lho.... Yep, tes OSN. Gw ngambil matematika. Soalnya klo fisika gw yakin banget gw gak bisa. N klo biologi, gw makin yakin lagi nilai gw ancur2an. Hari ini pas istirahat pertama, gw mulai ke ruangan ama Chii n Ko.

LJK diambil...
Soal dipotokopi...
Duduk dengan tenang...
Soalnya dibagiin...

Pada saat ngeliat kop-nya, tertera soal buat anak klas 7. Gw dengan pedenya tanpa liat kebawahnya dulu langsung berteriak dalam hati. INI SIIIH... GUAMPAAAANG

Detik berikutnya...

Gw mengernyitkan dahi

Menuju soal berikut..

Jidat gw ilang (lho?)

Soal berikutnya..

Mulut gw keluar busa..

Soal berikutnya, gw jadi mayat..


ABUJUGUNENGDAKOCHANMATIAJAGWIKUTMATIIIII, GILE NIH SOAL! SOPO IKI YANG BIKIN? Padahal gw dah mencoba cari jalan n nginget2 pelajaran klaz 7. Tapi tetep aja. ASSOOOY!!! Gwah kagak bisa!! Iye dah gw ngaku, gw gak bisa!! GW NYERAH!!

Itu yang ada dalem pikiran gw. Penampakan di luar? Gak jauh.

Rambut gw dah acak2an..

Jidat gw panas..

Tangan gw kringet dingin..

Mulut gw terus berkomat kamit, menyebutkan andai-gw-bisa-ngesot...

Pengennya gw beli es teh, trus gw guyur pala gw sekarang juga. Tp gak jadi ah, takut ditendang si Sy**qi ama B**i.

Jam sebelasan, gw kluar dr lab boso jahanam itu. Nyerahin LJK dengan muka tanpa bismilah tanpa alhamdulilah alias pasrah. Abis itu gw bergulat nyari dimanakan sepatu gw berada.

Eeeh... Begitu masuk kelas, lg ada pelajaran matematik. Ooooh... Saraaaap!!! Matematik6 MATEMATIIK!!! Gw bosen ama matematik. Pergi lo ke Taman Rempoa sekarang juga! Ntar gw jemput pas UH3.

Eeeeh... Btw2, gw libur sebelas hari lho.. Kok? Thx buat anak klas XI yang pada Ulum dan memberi kesempatan santai pada kita semua klas VII n VIII. *digebukin anak2 klas XI*

Yang ikut pemilu, gw saranin nyontreng PeDeIPe (Percaya Diri Itu Perfect). Bukan PDIP, tapi PeDeIPe.. Partai gw tuh... OKeh? *kabur*

Jaa.. Minna!! *lanjutin kabur*

No comments: