11/29/2009

Boardy Kritis!

Ehem ehem.. Atention plis semuanyaaa! *nepokin nyamuk*

Minta Do'a dung..
Board yang udah nemenin gw menjalani hari-hari skul beberapa bulan ini mengalami kritis. Board ini kayaknya patah tulang (the maksud: santing2 keras di dalemnya jadi meletot). Jadi kalo gw mau masukin suatu kertas ke Boardy, gw harus nungging dulu. Bukan kelebayan, tapi serius. Demi deh =___='

Kalo begini terus, lama2 gw yang patah tulang. Nggak lucu banget ntar di Pos Kota ada judul berita "Board Rusak, Siswi SMP Patah Tulang Permanen". Buset T___T

Jadi siapa aja yang belum kenal baik sama Board gw ini?
Well, let me introduce her.

Namanya Boardy. Dia Board Biru yang selalu gw bawa ke sekolah. Isinya ada bekas tiket nonton, gambar2, jadwal PM, dan Jadwal Sekolah. Board gw ini ukurannya pas sama gw. Nggak kegedean dan gak kekecilan. Warnanya juga pas buat gw yang biru lover dan anak SMPN (mecing sama roknya gitu daah).

Boardy sering ngelindungin gw. Kalo pas jalan panas, pasti gw taro di kepala. Kalo keujanan, gw taro kepala lagi. Kalo ada yang mau ngejotos, bisa buat perisai. Kalo ada yang kurang ajar, gebuk deh *lirik si Aji dan terutama Om om jualan tukang bakso yang sering jadi korban geplakan boardy*

Boardy juga serba guna. Bisa bantuin gw nulis kalo gw nggak boleh pergi2 dari kasur atau berada di tempat tak bermeja. Bisa buat ngegambar juga. Bisa buat dipeluk. Bisa buat nyembunyiin diri (walaupun biasanya anak2 HMBS malah ngenalin gw. Siapa lagi anak HMBS yang segitu akrab sama Board biru?). Bisa buat pelampiasan kekesalan (jeduk2in pala ke bord. Seriously, sangat menenangkan). Bisa juga buat pengganti kertas (kalo nggak bawa kertas, tulis aja dulu sesuatu yang perlu dicatet di Boardy). Bisa juga jadi penunjuk ekspress jadwal sekolah (serius. Kalo udah bosen sama pelajaran, pasti nyarinya boardy. Berapa jam lagi pelajaran brengsek ini selesai?).

Boardy itu penurut. Kayak Rininta si kambing yang udah tau mau dibelek malah merem diem aja. Boardy itu temen malem sebelum tidur. Sebelum gw bobo, gw pasti ditemenin bikin komik satu lembar yang sifatnya pribadi sama Boardy. Boardy itu partner in Crime. Kalo disuruh belajar tapi malah nggambar, pasti boardy bisa bantu sembunyiin.

Boardy juga ikut pas Outing ke Bogor. Dia nggak cuma bantuin gw, tapi si Ayumu juga! Dia juga ikut dipoto lho pas di istana Bogor yang sama 9H, menandakan kalo si Boardy tuh bagian dari 9H juga (walopun gw nggak yakin ada yang mau nerima).

Sayang ya nggak ada fotonya. Ehm.. Si Boardy pinter jaga Privasi.. *plak*

Udah ya.. Kalian udah tau tuh betapa berharganya board gw. Jadi, tolong doain yaaa... Semoga 'tulang'-nya bisa betul lagi Ya Allah. Amiiiin! Makasih semua =)

1 comment:

ini blog nya Dessy said...

hahahaha........... iya gw doainnn.. tenang aja, mudah mudhan inta bisa beli baru lagi,, hihi....----canda ta...