11/12/2009

The one who said that blogging has been outdated must die =)

Tightly and strongly
I want to be embraced.
The warmth of overlapping bodies is IMITATION

-IMITATION Black - Kaito, Len Kagamine, Gakupo Kamui-


Udah lama banget gw nggak ngupdate blog. Kalo gw nggak disuruh ngumbar blog di lab, gw nggak bakal sadar nih. Begronnya error ==;
Jadi sekarang diganti~ Sama apa nih? Namanya web blog.. Gw nemu di Btemplates.

...
Sesuai judul, siapa ya yang pernah ngomong kalo blogging itu ketinggalan jaman? Hayo ngaku! Jujur aja, blogging kadang nyenengin juga. Emang males sih ngisinya, Abis nggak ada yang baca. Tapi bukan berarti bilang blogging itu jadul, blogging itu alay, dan sebagainya kan?

Tapi gw emang anak alay sih.. Bagaimana kau tahu? Dikenal dengan:
1. Mahir membuat tulisan alay "k3aK b'GiN!,,,"
2. Sokul (jangan baca so cool, tapi sok kul). Baik dari penampilan maupun pergaulan =)
3. Sering ngawur2in bahasa Inggris (ayem souri, tengkyu, ekskiuzmi, dkk dtt dll)'

3-3nya gw banget =)) =))

Reader.. Pingin nanya dikit..
Kok gw gampang marah ya sekarang2 ini? Gw jadi lebih sering bentak orang, marahin orang, nggak sekut (kata seseorang: nggak nyante). Padahal (menurut gw) dulu gw orangnya lumayan pendiem *cough* n pemalu *suara muntah di kejauhan*. Ini mending PMS doang. Lah pas bukan 'masa'nya? Marah2 juga ah.. Unng.. Inta nggak pingin jadi anak galak.. *pasang muka se-cute mungkin* *dimasukin tong sampah*

Inta bikin tulisanentahapainipuisibukansyairbukan buat PLN.

Kepingin rasanya kumenonjok PLN~
Karena memadamkan listrik seenaknya~
Walaupun bagus 'tuk bumi istirahat.
Tapi tolong lihat2 kebutuhan orang dulu.

Terima kasih banyak untuk PLN~
Karena membuat bumi adem~
Tapi kenapa harus pada malam hari.
Ketika kami membutuhkan cahaya lampu.

Pelajar harus mengerjakan tugas.
Bapak-bapak harus bekerja.
Mereka semua sedang butuh lampu.
PET! Tau-tau mati lampu..

Aduh sialan! (hahai)
Besok dihukum (anjaai)
Besok diomelin (hadooh)

Mati listrik yang jadi gara-gara.
Jari tengah pun diacungkan 'tuk PLN~


Hohoh. Kalo mau mademin listrik nih bang, jangan malem. Lebih rugi daripada mati siang2 lho! Dapet tuduhan, ejekan, jari tengah.. Mang enak?

Oh ya readers, kalian pernah ngerasain gak kalo 'i am now walking on my history'? Gw lagi ngerasain lho, serius. Seolah, history gw lagi di rewind. Kesibukan masa2 kelas 6 gw dulu ama yang sekarang sama. Temen deket kelas gw kembali bernama Prili n Ana (Ana-nya beda sih...), kayak kelas 7. Gw kembali ngerasa 'being hated'. Hobi gw dengerin musik di 74 balik lagi walau musiknya (jauh) beda. Nilai gw kembali ke keluarga 8 dan 7. Gw suka ngeyel bin nyolot (Kata seseorang: nyolot itu ngelawan) ama guru, kayak kelas 6 banget. Lama2 apa? Dipanggil ke BK gara2 gangguin adek kelas? LOL! Sumpah ya, cukup amazing buat gw.

...
Udah ah ngebacotnya, jam gw buat belajar nih <-- Tobat.
Jaa nee...

No comments: