12/31/2008

Anjrot, Blog gua bulukan

Setelah sekian lama gw aktip di porum2 dan posting sana-sini biar dapet gelar, GUA MELUPAKAN BLOG GUA!!! HUHUHUUUU.... Bulukan deh sekarang... Weee...

Acara lebay selesai

Ok, Met taon baru nih semuanya krn kira2 6 jam lagi, kita sudah berada di tahun 2009, tahun yang lebih naujubilahminjalik baik dr tahun ini. Darimana lo tau ta? Feeling... Hehehe...

Target Tahun Baru

Soal ini siiih... Well eh... Gw sendiri belum pasti... Gw masih ngincer Yakitate!! Japan no. 5 nih. Di Gramed udah gk ada (siapa suruh telat, bego!)

Yang Dilakukan Pada Detik2 Tahun Baru

Gw sama adek gw masih di rumah.... berdua doangan (Weeeh... Mana nih anak keras kepala lagi. Bodo deh. Yg penting ada temennya...). Gak tau juga nih, palingan ntar jam 12 mallem, gw lg enak2nya di alam mimpi....

Eh iya.... Sebelum lo off ne ta, gw pengen tanya...
  • Kenapa lo suka kopi paste gtu aja buat ngisi blog ini?
    Actually, gw sendiri rada bingung knp gw kok enak bgt kopi paste dr web lain *digebukin orang*. Tapi, gw sendiri merasa nih blog musti ada isinya. N otak gw bner2 buntu buat ngisi. Jadinya yaaah... Tau sendiri kelanjutannya...
  • Kenapa lo gak ngelanjutin review dupan itu ta?
    Gw MALES. Singkat, padat dan jelas bukan? *Ditempeleng* Oke... Yaa... Soalnya bagian itu doang yg seru. Paling yang lainnya gw merengek-rengek minta jadi basah, kenyataannya malah kering mulu. Trus jg gw duduk didepan berdua ama nyokap, jadi gw hrs menghindar dr polisi. Ama Asuka yg motretnya kaga jadi2 gr2 truk2 s**** yang segede2 gaban itu. Lainnya mah, biasa aja.
  • Kenapa lo gk pernah up to date ta?
    Gw bacok lo yg nanya! Gw ngaku, tapi jgn nanya dong! Bikin gw bingung + stress aja....
Udah yaaa... Gw opp dl. Anjrit, punggung gua sakit! See ya! Akimashite Omedetou Minna! Jaa mata aimashoo....

No comments: