12/31/2008

Katanya Tahun Baru Semangat Baru. MANA??!?!?

Seperti judulnya, banyak yg bilang "Tahun Baru Semangat Baru". Digambarkan dengan gambar2 yg bersemangat empatlimakaliduasamadengansembilanpuluh.

Tapi itu gk berlaku buat gw.

Nyatanya, gw tetep aja males, bangun jam 7, tergontai2 dan terkantuk2... Apa sih yg bs bikin gw punya semangat? Lesu loyo de es be gini kok.

Ada yg punya cara biar gw bs semangat? Call 08******** (Wait! Kok melenceng ke sini?)

Intinya sih, gw gk punya semangat apa2 buat tanggal atu bulan atu ini...

Tanggal 6 gw ultah... Yey... Gw tunggu kadonya yaaa!!! *Dibacok* Tapi gw brangkat pagi pulang sore guu~ *rasain lo ta* Yang beneran mo ngasih kado nih *Diinjek massa krn GR*, gambar Clannad, Kanon, Demashita! PPG Z n Keroro Gunsou jg boleh... Hehehe

Ntaran ngepost lagi... Mo sarapan dl.... (Hehehe... Buburnya udah ada tuh...)

Jaa mata Aimashoo....

1 comment:

Anonymous said...

Really i am impressed from this post.solar energy