12/17/2008

We went to Dufan!

------------------------------------For Indonesian Only----------------------------------------

Kemaren, tanggal 17, gw bersama teman2 gw(Asuka, Chii, Koharu, Fujiwara Ayumu, Miharu, Sachiyo, Saruwatari Ayumu, Miyako) n 3 ibu2 pendamping lainnya berlibur ke dufan. Akhirnya setelah pertapa berminggu-minggu, jadi juga ke sana.

Gw n tmen2 gw tereak-tereak kyk orang udik di sana "Dupaaan!! Dupan!!" "Weiii!!! Akhirnya jadi juga!!" "Hidup dupaan!!!". Untunglah ga ada orang yg peduli akan ke-udik-kan kami di sana.

Target 1: Kora-kora

Banyak anak yang udah pengen naik itu. Termasuk gw. Begitu ngeliat, kami langsung ikutan ngantri mo naek. Kami ngeliat kora2 lg diayun2.

Gw: Uff.... Duh gila..

Koharu: Aaaah, serem gw ngeliat orang2 d ayun2 gitu!

Asuka: Lo mo nyerah aja?

Fujiwara Ayumu: Aaah, don't be a loser!

Gw: Siapa jg yg mo nyerah? Udah deket nih kita!

Koharu: Tapi gw ngeliatnya gimana... gitu....

Saruwatari Ayumu: Ga usah diliat, tapi dirasain! Disitu enaknya!

Gw: Oke deh, percaya. Ntaran kita duduk di tengah ya!!

Fujiwara Ayumu, Saruwatari Ayumu, Sachiyo, Koharu: Iyaaa!!!

Chii: Gw mo di paling pinggir ama Asuka....

Giliran kami maju.  Untunglah gw mendapat tempat yg gw n temen2 gw mau. Setelah pengaman terpasang, kora2 bergerak....

Tinggi... Tinggi... Dan..

Pas Kora2 naik dengan cepat

Gw: AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!

Orang dibelakang gw: Buset nih cewek depan gw tereaknya kenceng banget!

Fujiwara Ayumu: WUAAAA!! SEREEEEEM!!!!

Saruwatari Ayumu: *Dzikir*

Koharu: WUAAAAA!!!!!!!!

Sachiyo: UDAAAH!! UDAAAAH!!!

Chii: KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!

Asuka: *diem*

Pas kora2 berjalan turun

Gw: Haaah.. Hah... Hosh... Hosh....

Fujiwara Ayumu: Hah... Hah.. hah..

Saruwatari Ayumu: *Dzikir*

Koharu: Ah-hah.. huh... hah...

Sachiyo: Udah-hah... Hahudahuhah...

Asuka: WUAAAAAAAAAAA!!!

Chii: Telat, baka!

Setelah naik kora2, gw merasa bersyukur udah di atas tanah lagi. Miharu n Miyako cuma nyengir kuda ngeliat gw n yg laennya turun dari kora2. Curang lo pada!

Target 2: Istana Boneka

Actually, gw agak gak setuju ama ide yg satu ini. Selain gak terlalu seru, wahana ini kyk cuman buat anak2 kecil. Cuma, karena tmen2 gw pada naek, apakah gw mau bengong sendirian diluar istana boneka? Mendingan gw ikut deh!

Tanpa mengantri lama (masih sepi, enak lho!), gw n temen2 gw naik seperahu. Para ibu2 pendamping berada di perahu belakang.

Begitu perahu masuk istana, gw ngerasa ada hawa2 gak enak.

Fujiwara Ayumu: Eh, gw ngerasa gak enak deh!

Gw: Sama... Bikin merinding...

Boneka2 tua mulai nampak. 2 biji, melambai2kan tangan, n geleng2 kepala. Temen2 gw pada serem ngeliatnya. Asuka treak-treak. Chii agak shock ngeliat best friendnya itu.

Yak, lorang pertama adalah nusantara. Berbagai macam boneka didandani sehingga mirip orang2 dr berbagai daerah. Serem. Kulitnya udah pada ngelupas gtu.

Next, lorong Asia. Bangsanya Jepang, Cina, Korea, dll. Kecuali Asia Barat. Betapa... menyedihkan... Boneka... Jepangnya.... JELEK PISAN!!!! Mana ngangguk2 gtu lagi. Sok hormat! Tapi kyknya klo gw ngomong gtu keras2, gw bakalan dikutuk 7 turunan deh.

Next, Asia Barat. India, arab, dsb. Kayaknya di lorong ini boneka2nya paling tua. Yaaah... Manakutahu... Semuanya seram...

No comments: