5/08/2009

Postingan Apa ini? Bingung? Ane aja bingung...

teeburu no ue no furuenai shirase machitsuzukete
kuuhaku no yoru mo kuru hazu no nai asa mo zenbu wakattetan da

ano hi mita sora akane-iro no sora o nee kimi wa wasureta no deshou
yakusoku chigiri shoka no kaze ni kieta futari modorenai

USO - SID (FMA: Brotherhood 1# ED)




Hai prens! Lama udah gak posting. Gara2 adek gw tuh ngerusak kompi kesayangan gw Huhuhuu... Tapi gw puas~ Gw palakin semua duit jajan adek gw ampe bisa beli kompi baru. Sukurin! Muhahahahaaaaa!! Salah ndere! Siapa suruh mukul2 my biddle baby kompi (Iyagwtaugwlebay) bareng ama 'pacar' kamu hmm?

Ok, udah keselnya, sekarang lanjut~

Akhir2 ini gw baru sadar klo ternyata gw tuh dah pemus.
Pemus gigi lu ngesot! Lha situ kok ndak percaya? Wong beneran kok.

Gw udah pemus dikalangan beberapa orang yang masih waras dan otaknya beres. Soalnya.. Gw itu laen ndiri! Gw yang otaknya paling rusak, sering dirusakin, dan sering ngerusakin otak orang lain. Percaya apa nggak, lo bisa tanya ke temen2 sekelas gw.

Namun gw sendiri sadar kalo gw itu erornya udah gak ketulungan.

Contoh kecil aja pas gw pulang skul. Setiap masuk kamar mandi, gw berniat untuk cuci muka. Namun yang gw lakukan adalah..

Menggosok Gigi

Iya gw tau gw ngaco. Dan udah jadi kelede aja gw. Soalnya gw selalu ngelakuin itu lagi n itu lagi tanpa sadar. Giliran gw mule ngaca n ngeliat bayangan muka gw dengan mulut penuh busa, gw baru nyadar kalo ternyata dari tadi gw megang sikat ggi. Oh ya Allah... Tobat...

Hal berikutnya adalah: Gw selalu lupa minum vitamin.
Untuk yang atu ini, bokap gw udah kesel. Ampe mesti naro tuh botol vitamin di deket gelas gw. Udah selese makan, minum air putih, eeh.. Melengos! Lupa lagi dah pitaminnya.

Gw juga dianggap error karena satu hal lagi: Gw selalu korslet liat makanan.
Kecuali yang pedes, pait, n berunsur pepaya, gw selalu ngembat makanan2 yang ada di deket gw. Kalo kondisinya kek gitu, gw selalu lupa pelajaran adab makan dan minum di agama, which is gw takutin karena katanya kalo makan kebanyakan ntuh kek setan. Gw kan ngga mao di samain ama kuntilanak, pocong, genderuwo dan kawan kawannya.. <--ngawur

Btw, gw masih nyari lyric OP1nya Jigoku Shoujo Mitsugane nih.. Tsukihana ya? Ada yang punya? Gw suka dengung dengungin lagunyaa.. Tapi berhubung gw gak apal lriknya, entar gw dikira sok jepun n arti lagunya pasti bakal berubah! Huhuhuuu...

Eh udah ya, Gw laper nih..
Jaa~

No comments: