6/11/2009

My Prens... Hufs...

Anata de nakucha mitasenai
Watashi ja nakya yurusenakatta
Dakara watashi wa kono ashi de
Tachiagarete zottoshitan da

(Tsukihana - Nana Kitade Jigoku Shoujo: Mitsugane OP)


Hai semuanyaaa!!
Kompi jebol, minjem kompi orang. Jihahahaah.. Dasar payah. Tapi bodo ah, anggep aja rejeki. Sukurin dengan baik dong =)) =))

Huh, yaah, sebelum memulai isi postingan..
Saia kepingin minta doa restu dari ente-ente semua yang membaca..
Bentar lagi ulum datang, dan saia sudah berusaha belajar nonton, baca komik, baca nopel sebaik mungkin.. Sekarang tinggal doa yang saia butuhkan. Mohon doanya yaa.. *sungkemin semua orang yang baca* *digamparin bolak-balik*
Doain saia juga ya semoga saia bisa dape rejeki nomplok buat beli kompi =)) =)) (Contoh Orang sembarangan).

Gihaahahahaaah.. Minggu-minggu kemaren adalah minggu paling gila selama gw ada di 8H ini!!
Semua nggak ada yang beda. Orang2 di sekitar gw maih yang itu itu aja. Ada si Rieko yang kutu nopel n shopaholic. Ada Sachiyo yang ho-ohan mulu. Ada Michiyo yang entah kenapa kalo gw liat nyengir mulu. Ada Ayumu yang ekstrim n nggak bisa ditebak maunya apaan. Ada Miharu yang kerjanya tidur n boboan mulu. Ada Miyako si Lebay Queen. Ada Asuka yang kena sial mulu. Chii yang hobinya ngelawak terus nyalahin gw karena bikin dia ketawa. Koharu si pintar yang diem2 jail. Om-Om Jualan tukang bakso yang Biseks (Nggak bener2 bi-seks, cuma sebutan doang. Abis disodorin cewek mau dikasih cowok juga hayo). Geng depan UKS yang sekarang ganti nama jadi Geng depan Tangga, ngobrol apaan gw selalu nggak nyambung. Anak-anak mading yang mengandung Prima, Kiki, Ika, Iren, Iza, Fafaf, dan beberapa orang lagi yang belon gw sebut namanya karena lupa. Aya si urang kaya dr 8j. Miyako II, temennya Ko yang Pinkers. Anska temen mungil gw yang bisa gw ajak maen kalo bosen. Fany si mata belo buat obat pegel mulut gw. Alyssa dengan sebutan barunya al (Alphonse) yang dulu pernah benci ama gw sekarang udah jadi bandar FMA. Yang baru ini gw temuin yaa Cantya yang katanya ciuman ama kentang goreng (?).

Yahahahaaa.. Gw bersyukur juga ada mereka di sekitar gw. Gara2 mereka, dunia gw nggak sepi. Kalo bukan karena salah satu dari mereka, gw nggak mungkin jadi otaku kayak sekarang. Dan yang lebih seru lagi, nyiptain Berrack Omangap sebagai presiden negri gila, ngubah surat sakit orang seenaknya, ngelawak, noel-noel ikan horor pake daon, main abc lima dasar, maen kartu (Including kwartet, setan, tepok nyamuk, 41, de es be), nyiksa ganish, foto2 kek orang gila, ke mayestik, rekaman album dagang es krim medan, ke mayestik, naek bis bareng, nagih utang dan ngutang ama temen, dimanyunin guru, senggol2an kursi minta contekan, dan hal-hal yang bikin gw ngakak lainnya.

Haduuh...
Jujur deh, gw bakal jadi diem 100% kalo mereka semua bukan temen gw.
Gw sih ngarep semoga gw sekelas bareng mereka kelas 9. Pastinya, bakal jadi kelas yang seru banget n gak gampang konsentrasi UN!
Saa, keknya gw udah dipanggil belajar nih. Bye minna...
Add FB dung.. imori_96@yahoo.com ato nama Rin Inta Ariastyanti
Jaaaa! *ngacir*

No comments: