6/23/2009

E.I.G.H.T. M.E.M.O.R.I.E.S.

Say to a fusion reactor
I think i want to try diving in
Memories will melt away and dissapear into pure white
Say to a fusion reactor
If i try diving in, then, like old days
I can sleep again... I just had that feeling
-MELTDOWN - Kagamine Rin-


Hei Fellas! Inta disini mengudara nongol lagi! Berkat doa sodara2 sekalia, saia pun punya rejeki buat ngganti kompi. Thx ya... Sekarang, namanya Pixie (PC-ie). Pixie lebih aman dari gebrakan tangan ganas adek gw, which is penyebab jebolnya kompiku malang... *shooted by Kak Radith*

Gw punya beberapa kategori kenang2an di kelas lapan yang nggak bisa gw lupain..

1. Enter their world.
Dimana gw masih berambut panjang, innocent (baca: goblok), dan sangat pendiam. Waktu itu juga, gw masih belon kenal ama temen2 yang ngeramein idup gw. Kenal cuma dikit. Paling say hi doangan. di saat ini juga gw masuk kategori sangat Otaku

2. Introduce.
Dimana gw sering2nya ngucapin nama gw. Ada aja yang salah. Intan, Rinta, Cinta, dsb.. Untung juga nggak ada yang kepeleset jadi 'Obama'

3. Greet.
Dimana gw mulai dikenal dan disapa hangat. Gw juga sering nyapa. Paling sebut nama doang ato "eh ada situ... Hai haai.."

4. Hang Out.
Jadi inget waktu gw diajak nonton laskar pelangi ama asuka dan kawan2nya.. Ahahaha.. Setiap gw hang out ama temen2, gw nggak mau ngelupain itu. Tapi sejam kemudian, udah lupa lagi. Payah deh =))

5. Through.
Gw udah bisa dibilang masuk kelompok mereka. gw juga udah dibilang hampir pemus =)) =)). Gw udah bisa nyampur ama mereka.

6. Melted in love.
Disini gw pernah suka ama seseorang. Dan ngapain aja gw ngebayanginnya diaaa mulu. Nonton Anime aja gw nggak konsen. Setiap ketemu dia langsung, pasti gw ngeblush. Sekarang gw udah nganggep dia temen aja. Tetep aja sih, gw masih ngerasa enak kalo ada di deket dia~.

7. Ear-banned.
Gw mule ngerasa kuping gw bermasalah. Tiap kali orang ngomong apa, gw larinya kemana. Kalo gw kesampingin, kuping gw sakiiit.... Terus juga kadang2 denger suara NGIIIIIING dengan sendirinya.

8. Mosque Game.
Main2 sama urang2 disekitar gw bikin gw hepi banget! Apalagi di mesjid baru yang ada lantai keduanya itu. Kayak hari senen aja, gw ama asuka en de geng maen rusuh2an di mesjid. Ama Taiki yang hampir melorotin rok gw. Nggak melorot sepenuhnya sih, tapi sekali tarik pelan lagi langsung syurrr.... Walopun kek gitu, rasanya cape n hepi banget.

9. Orgil Mode.
Gw mulai nelpon pake sepatu, jeduk2in pala pake bord, n hampir dibawa ke psikolog. Gila, hal inilah yang bikin gw agak pemus.

10. Rarely Catch.
Gw sering banget ketangkep guru lagi iseng ato nekat. Tapi gw-nya aja ngeles terus nggak peduli.

11. In that Class.
Kelas VIII H emang kelas yang rame. Dia juga punya lagu kebangsaan sendiri. Yang tereak2 something ato apa. Tapi entah kenapa, mereka seneng bener ngeliat gw jeduk2in bord, nelpon pake sepatu, dll.

12. Exam result Hunter.
Kalo pengen tau nilai ulangan lo, temuin desek n bujuk gurunya buat ngasih nilai. Kalo nggak kek gitu, gw nggak bakal seneng udah ngalahin asuka, sedih nilainya dibawah yang laen, dan nangis karena senasib.

13. Shootaholic n Smileholic. Narsis, potret, masukin pesbuk, terus.. Tag! Hal2 yang paling gw suka sekarang ini. Dan ini bikin gw seneng ngomen2.

See? Itu memori yang nggak bisa gw lupain. Namanya E.I.G.H.T. M.E.M.O.R.I.E.S. (iyagwtaugwngawur). Kenangan kelas lapan.
Udah dulu ya, giliran gw dah selese nih..
Jaaa~

No comments: