6/26/2009

Dzzt Dzzt Dizzz~

The taste of my spices is yours today
I call you up and say I want to talk to you directly
You laugh and say youll meet me soon as you can- right on cue
Ive been with lots of girls and I know how to get what I want
-SPICE! - Kagamine Len (English Lyric)-

Akhir2 ini gw sering ngerasa kesetrum nih.. Kenapa ya sodara2?
Hei! Jangan ngikik! Tiap kali buka FB, pasti pundak tuh rasanya kek disetrum. Kalo lagi nonton juga, Bzzzt. Kenapa sih? Ngganggu amat nyetrum2 wae. Padahal gw nggak pernah nyolok jari gw ke stop kontak, pura2 jadi tipi.

Yak, daripada mengeluhkan soal kesetrum, gw nyusun To-Do List aja deh =)


1. Hutang Regist. Card
Berhubung saia Admin Azu-DAI Indo n pernah bikin regist card (Which is menghabiskan waktu sejam), maka Admin utama memberikan gagasan luar binasa ganas pada saia: Bikin tuh regist card buat yang charnya udah di app. Sekarang, file gambarnya keapus! Kereen... keren..
2. Nyebar SMS berita book fair buat beberapa anak.
Hemm.. Masih banyak yang minim inpo karena banyak yang ndak buka fb. Hu-uh. Jadi aja mesti ngesemesin atu atu ke yang mau ikut. Nggak banyak sih, tapi males forwardnya..
3. Hutang gambar OC Ai-senpai
Gw pernah lagi kosong ide mo nggambar apaan. Sampai akhirnya gw punya Ide yang sangat bagus: menggambar char orang. Udah jadi, cua gw belom punya duit n waktu buat nge-scan. Sekarang udah ditagihin 'author'. Wadoooh!!
4. Ngurus beberapa ID yang terlantar.
Bayangin sodara2 sekalian, gw udah join 20 dan gw baru nyadar sekarang betapa banyaknyaaa... Sekarang gw emang lagi 'beredar' di inet. Dudidudidamdam..
5. Ngelanjutin FF FMA
Buat anak FMALI, tau dong. Itu.. judul Tretnya adalah FMA FF: Yume. Yang ceritanya si Ed sama Al tukeran badan. Filenya ada di pixie. Sekarang g lagi pake Spottie, laptop bokap gw.
6. Ngumpulin duit buat beli iPod ama tablet!
Kuping gw gatel gara2 udah lama nggak dengerin lagu sambil jingkrak2 gara2 metromini. Tablet? Mumpung Pixie-ku tercinta masih agak 'kosong', jadi cepet2 nabung biar muat kalo nginstall software tambahannya si tablet.
7. Nyikat payung gw.
Payung gw warnanya jadi item ijo. Mungkn gara2 rautan gw yak. Pokoknya ngeliatnya jijik deh!
8. Nyelesein utang nonton.
Jadi, sekarang gw baru nonton K-ON ampe 7 episot padahal udah ada ampe 12 Episot. Juga Jigoku Shoujo yang mitsugane. Gw masih di episot 5 sodara2! Padahal itu aja udah End ampe 26 episot. Sama SE. Gw juga masih ada.. Hm.. 13 episot lagi buat diselesein. CALM DOWN BEIBEH! Gw tonton kalian sekaligus!
9. Ngabisin teh 'dingin kaga panas kaga' didepan gw ini
Ini teh udah disediain panas2 dari jam 6 magrib tadi n baru gw minum sekarang. Bodo amat. Masih enak ini. Tapi.. Lidah gw jadi paiit.. XP
10. Sleep dan siap mental
OK, gw mesti siap mental buat ngadepin rapot yamaha hancur gw besok. Hasilnya? Bakal gw expos besok. Jiahaahahahahaaaah.. Gw nggak tau tuh malu2in apa kaga.

Udaaah..
Jadi? JANGAN CUMA DI-LIST DOANG! KERJAIN SEKARANG GOBLOK!
Gw ngerjain dari bawah dulu deh..
Nyeem.. Oyasuminasai minna~

No comments: