7/06/2009

Award award!

Yeeiy! Akhirnya gw bikin award juga~ *dijotos ana gara2 ngikutin*
Gomenne! Tapi gw bosen banget!
Yak, kita akan memberi Award untuk TOP 7 menurut gw di dunia otaku! Yeeiy~!
Kenapa top 7 ta? Hohoho.. kalo top 5, top 3, ato top 10 kan sering.. Lagian, gw suka angka 7~ *seenaknya* *ditakol bemo*
Pertama, marilah kita bikin award Anime dulu.. TOP 7!



1. Shakugan no Shana II
Kyaa! Shakugan no Shana ini OSTnya keren2! Gw suka anime ini soalnya jalan ceritanya keren. Awalnya, gw rada nggak nyambung karena gw belum pernah nonton episot satunya. Shana itu kereen~XD. Gw demen ama nih anak atu. Tapi bukan berarti gw yuri. Ada char laen yang gw suka, si Fumina-something itu. Warna rambutnya keren banget~ <-- Suka cuma gara2 warna rambut 2. FMA: Brotherhood
Keren banget! Gw disini cuma demen dengerin Ed ngomong! KYAAA~! PAKU ROMII!!! *guling2 gaje* *digampar*. Ehmm Yah.. Jangan salah. Gw juga suka ceritanya kok. Cuma kadang ngomongnya belibet, jadi gw males dengerin. Kadang kalo lagi bagian ngelawak, gw ngakak bisa sampe guling2 <-- Lebay *lirik gambar* Itu.. Kenapa matanya si Mas2 tengik disensor? Oh.. Kerjaan gw tuh. Gw benci banget ama tuh orang.Gw sendiri nggak tau kenapa. Yang jelas dia orang nggak penting! Sori buat yang suka. Terus ta, kenapa lo masang kaga ada ed n alnya? Mereka kan tokoh utama. Sebodo. Disini Riza Hawkeye-nya keyeen~~~ *ditimpuk*

3. K-On!
Sumprit, anime ini kocak banget. Gambarnya simple dan lebih banyak gerak~ Lagunya juga lumayaan... Rekomendasi deh buat yang pingin jadi Otaku. Anime ini kocak banget! Studio yang ngeluarin sama lho ama Haruhi Suzumiya ama Lucky Star. Pokoknya Anime ini bikin gw pingin nge-band lulus SMP <-- Padahal maen suling aja masih ngaco.






4. Jigoku Shoujo Mitsugane
Gw demen banget sama Ai Enma disini. Udah keliatan lebih dewasa. Dan Yamawaro mulai sering terlihat! Nyaaw! Yamawaro! Episot 1nya Yuri banget sih.. OPnya keren abis! Gyaaa~ Bukan cuma lagunya, tapi videonya juga! Two Thumbs Up dari gw!

5. Hayate no Gotoku! 

ANIME PARODI YANG SUMPRIT SERING BIKIN GW NGAKAK 100% GULING2 DI SOPA!!! Bisa aja nih yang namanya Kenjiro Hata. Banyak banget parodinya. Sailormoon, star trek, gundam, apa aja ada. Conan paling sering nongol. Katanya malah bakal ada Hatsune Miku, Parodi KHR, ama kingdom hearts. Gw nggak tau sih, tapi asli sensoran2 itu jadi khas HnG. Masa katanya Nagi bikin manga di detnot! Jiaahahahahaaah.. Kecewa juga sih, di animax sensorannya nggak ditulis di teks.. Nggak asik~

6. Soul Eater


Tunggu tunggu tunggu.. Sebelom nulis repiunya.. Kenapa gambarnya gede banget sih ta? Bodo, gw suka gambar gede. Biar mantep *dilempar*

Gw belom bisa bilang gw bosen ama anime ini. Emang udah lama sih.. Ah, biarin dah! Anime ini bis bikin gw gebrak2 meja komputer. Ngakak. Apalagi yang si excalibur itu yang resenya minta ampun. Kocak abis, baik yang sama kid n blackstar atopun yang sama saingan si Maka-honey~~ *dijotos maka*. Pokoknya buat yang belum tau, mending nonton deh! Keren lho.. Gambarnya juga simple banget~ <--- Promo mode: ON



7. xxxHolic



Selama apapun animenya, asal bisa bikin gw ngakak, gw tulis jadi paporit dah! Udah paling seru kalo si Yuuko ngejengkelin Watanuki, terus didukung ama Domeki. Watanuki pastinya bakal sewot banget. Apalagi Himawari kesayangannya ternyata ngedukung Domeki. Kasihan kamu nak... *tepok2 pala Watanuki* *dilempar ke jurang*. Tapi keren lho, epek2 asepnya banyak. Hantu2nya juga nggak nakut-nakutin amat <-- Penakut. Juga, gambarnya panjang panjaaang... *digamparin nyonya2 CLAMP*. Animenya nyonya2 CLAMP emang top deh! Kasih jempol buat nyonya2 CLAMP! (Jangan jempol kaki ya, jempol tangan aja..)

Ehmm ehm.. Sekarang Award buat 7 manga terfavorit! Horeree~~!*applause* *digantung*


1. Yakitate!! Japan

Animenya emang udah lama lewat. Di Shonen Star juga udah tamat kan ya? (iya nggak sih?). Tapi kalo baca manganya dengan boso indonesia.. Gw ngakak setengah mampus deh! Serius! Gw dikelas sering dikira gila kalo udah baca Yakitate!! Tapi gw kagum ama tuh si Kazuma. Makanannya itu lho~ Keknya enak.. Bukan.. Bukan berarti gw ngeganti buku tataboga gw jadi komik Yakitate. Mana mungkin gw percaya gitu aja. Masa bikin roti pake susu kedelai! Gigi lu congean (?). Tapi gw pernah percaya aja sih waktu gw liat sekilas ada ROTI KEDELAI di clairemont. Gw jadi kepikiran mulu ama yakitate ini.. Jangan2 resepnya bener lagi? Aah.. Bodo ah! Sekarang gw ketawa aja..



2. Yotsubato!



Iiih... Lutu banget ciih kamu.. *nyubit yotsuba* *disembelih koiwai*
Beneran, Yotsuba tuh cute banget~ Ndeso, tapi mukanya minta dicubiiit~ Gw direkomendasiin ama seseorang *lirik-lirik ko*. Pas gw baca sekali, gw ngakak setengah mati di gramed. Kocak abis. Kalo Yanda ama Yotsuba udah berantem, hualaah.. Rame! "Yanda makan kotoran! Yanda makan kotoran!" "Kotoran itu enak!" *ngakak*. Gw ngareep.. Semoga nih manga dijadiin animenya... Boleh ya Kiyohiko Azuma-sensei! Onegai! *sembah sujud* *digiles*



3. My Sweet Kaichou!



Gara2 si Chii, gw jadi suka ama komik ini. Lumayan, keren juga. Gw suka sama siapa nih namanya yang cewek.. Err.. Oh! Misaki Ayuzawa! Misaki misaki~~ Bisa banget yak dia jadi tomboy di skul n ramah tamah di cafe. Gw suka bagian dimana si Misaki ngasih pesenan buat trio payah. Kadang2 ada tulisannya 'MENYEBALKAN' ato apalah..



4. School Days

Agak kecewa juga sih gw sama nih manga. Abis katanya horor, ternyata shounen ai! Di onemanga cuma ada sampe chapter 12 n sampe chapter 7nya aja gw nggak nemu horor2nya. Mo nepu saia ya. *gulung lengen baju* *digampol*. Tapi sih, gambarnya keren kok. Moe sih moe, tapi keren! Gambar tangannya luar binasa! Detil, tapi gw kira agak ecchi..


Lanjut kalo sempet~XP

2 comments:

~Runni said...

baguss~


ada info baru~ xD

halah~

btw2,, aku jugga suka angka 7

*paan sih ga penting*

tri said...

oi..klo yg school day emang horror kok..

coba nonton animenya..cuman 12 episode..

klo nontonnya sih awalnya emang cinta2an remaja gtu..

di tengah cerita dah gk bener..

trus endingnya hmm...gila..bikin merinding...