7/22/2009

Inta? Ta? Haloo...?

Negai wo kanaete kureru kimi
Mou inai kara
Kono umi ni watashi no omoi
Todokete morau no
-RIGURETTO MESEJI - Kagamine Rin-

Yak, langsung to the point, soriii banget nih..

Gw atas nama Haze Dicilia/Herdana Kuranase/Karen Denata/Mikan-san/Aqua Sherviara/Aqua Dafille Sherviara/Aqua Deviara/kaoru_buttercup/Mizuki Aria/Kanako Mizuki/Kazuki Mayu/Clarienetta Milkberry/Kaoru Haraki/Kaguraka 'Sachey' Aleth/Derine Suchitaki/Isumi Saginomiya/Akira Vontage/Asuka Vontage/Frederica Vinnetoule/Claudia Mechareena/Yuzuki Aria/Hasegawa Kyouichi/Tama-cchi desu atau yang cukup di panggil INTA sajah, dengan ini menyatakan

HIATUS SELAMA SETAHUN DARI HAMPIR SEMUA FORUM YANG GW IKUTI


Kenapa? Gw mo konsen sama 'sesuatu' dulu.. Kiiikikikikik.. Apaan tuh? Nggak usah gw kasih tau aaah..

Kalo ada yang bilang 'Persiapan buat UN akhir kelas IX nanti', gw ketawa aja.. Bener juga sih, tapi cuma 45%. Soalnya gw nggak bakal serajin itu belajar sampe ninggalin forum segala. Ada sesuatu yang lain... Yang pingin gw konsenin..

Lah terus kenapa lo nggak sambil foruming aja ta konsennya? Soalnya tuh ya, gw kalo foruming.. Bisa lupa waktu. Ntar gw lupa deh sama hal yang gw konsenin itu.. Terus lost! Gw sih, lebih rela di banned daripada kehilangan hal yang gw konsenin itu..

Khusus buat 9 Biji forum yang ber admin gw (Hell Girl, Air Gear, Azu-DAIOH, HnG, f4e, iaf, PPGZ, LR, Anime Music Lover), gw bakal longok paling juga kalo bener2 lagi nggak ada kerjaan n lowong tugas...

Buat FB, DA, Blog, dsc (Dan semacamnya)... Gw cuma demen buka bentar, jadi gw nggak usah bilang hiatus.

Udah ya.. TUNGGU!!
Terus gimana temen2 forum lo? Lost contact aja gitu?
Ke FB gw aja. Gw biasanya available pulang sekolah (Jam tigaan) ama abis dinner bentar (Jam 8/9-an malem).
Alternatifnya, bales2an email ke inTralala@gmail.com, watch gw di dA ato follow gw di twitter (nuding burung2an di atas). Username gw di dA sama kek di blog ini. Jadi, copas aja tuh alamat blog terus ganti blogspot sama deviantart.. Hehehe.. <-- Numpang promosi

Kalo ada Guest tak dikenal ber-IP 59.xxx di sutbox forum lo, itu gw^^ Palingan gw lagi iseng nunggu loding dA yang sama lemotnya ama FB..

Udah ya..
Gw log off dlo di tuh forum2!

No comments: