7/05/2009

Meet SABAR, sang pelayan SURIP

kono te wo hanasanai de
kimi kara tsutawaru omoi kara
kokoro ni nemuru negai ga mezameru
tsuyoi shisen no kanata
mayoi nai futari no sugata ga mieru
dakara susumu no saranaru toki e
-JOINT - Mami Kawada (Shakugan no Shana II OP1)-


Jia yeeiy! Hei minna!! Gw disini lagi bengong ngeliatin layar kompi. Daripada gw kesambet Yuuko Ichihara (?), gw milih buat blogging di blog gw yang tercinta.. Oh iya! Kalo templatenya nyusahin, bilang gw yak di SB! Biar gw cari yang lain. Abis, nih blog udah kayak website aja -___-'. Ganti aja tuh logo blogger di atas (Nunjuk URL Bar). Terus, ganti domainnya. TARAA! Blog gw-pun beneran jadi kek website. Padahal gw udah punya google site tuh. Dan.. Gw nggak ngerti samasekali.

Btw, masa nih..
Hari jumat, gw kan mau nonton transformer. Rencananya sih, pengen beli tiket buat yang jam 14.45. Bokap ngajak cabut jam setengah 2-an. Udah jalaaan.. Nyampee... Eh, pemeriksa keamanannya tuh yang di tempat ngambil karcis parkir goblok. Hah? Tuuh.. Bokap gw udah ngambil karcisnya, eh BAGASI MOBILNYA BELOM DIPERIKSA. Kemane aje lo dari tadi satpam tolooool?

Kegoblokan satpam tadi bikin bokap gw susah cari parkir. Karena takut keabisan waktu, gw ama nyokap diturunin di pintu.. Pintu mana yah.. Pokoknya pintu metro-lah! Ya udah, gw ama nyokap ngacir ke bioskop.

Eeeh.. ternyata sodara2, nasib baik juga lagi ambil cuti (?). Baru aja gw ama nyokap ngantri, eh mbak2 penjaga loketnya masang kertas di spanduk pelm transpormernya:

TIKET TRANSFORMERS UNTUK SEMUA JAM (sebenernya dikasih tau sih jam berepa-berapa aja yang abis. Tapi gw nggak apal. Gw pikir udah semuanya, soalnya tengah malem aja abis) SUDAH HABIS!

Gw sih cuma bisa dengas dengus aja. Padahal dalem hati "KURANG ASSSSEEEEEMMM!! Tega amat sih lo pada kagak nyisain tiket buat gua?? Heh, Kenapaaaa????" <-- Emang lo sapa sih ta? Lebay deh..

Untuk menghibur, gw ama Chindra diajak ke Gunung Agung. Didepannya ada prosotan, jadi Chindra bisa maen. Di Gunung Agungnya, gw bisa beli sampul pake tiket diskon dari sekulaaan~ <--- Demen diskonan

Bokap punya ide bagus! Beliau ngajak ke Giant Poins Square buat beli kentang goreng. Sekalian aja, beli cemilan.. Kiiikikikikik..

Pas bokap gw lagi ditempat perlengkapan mobil, gw ngeliat sesuatu yang menarik. Buku tulis. Weei.. Kenapa lo jadi doyan buku tulis ta? Bukan karena isinya.. Tapi sampulnya itu lho.. Kfft...

Yang gw liat buku tulis keluaran Sidu. Sampulnya kebanyakan anime. Tapi entah yang bikinnya sotoi ato apa...
MASA ADA YANG SAMPULNYA SABER LAGI NYENGIR KUDAAAA???
Saber siapa? Ooh.. Itu lho.. Charnya Fate/Stay Night. Tapi bororaah nyengir, senyum aja jarang banget. Udah gitu, pake bajunya yang 'YOU CAN SEE' gitu. Gw yakin banget itu Saber. Wong rambutnya khas kok, dikepang terus lingkerin di sanggul ples pita biru. Matanya juga sama2 agak ijo gitu. Kecuali kalo si Sidu pengen bikin versi Indonesianya, namanya si SABAR. Bukannya ngelayanin Shiro, tapi ngelayanin SURIP.

Nggak cuma SABAR, ternyata ada juga yang lain. Kayak Suzumiya Haruhi. Itu ceritanya pengen jadi yang kayak nunjuk itu lho... Tapi matanya kegedean n mulutnya kebuletan. Alhasil, keliatannya malah kayak Haruhi pengen marah tapi malah nangis. Yangg nggambar siapa yak?

Masih banyak deh yang lain. Ada Char2 Furuba Chibi yang kelebaran pipi, Dewi Karin cengo, dan banyak lagi. Gw ngakak terus kalo inget. Hal paling nggak biasa. Hal tersotoi yang pernah ada.

Btw, gw pengen ngedemo http://www.sonyericsson.com deh. Katanya, T250i tuh bisa kabel data. Gw ngebet nyari di Poins, kaga bisa bisa juga. Ternyata eh ternyata.. HP gw tercinta itu nggak ngedukung. Sialan! Tendangin tuh yang nulis di sitenya!!

Eh, gw post gambar aaah.. Happy Summer Minnaaa!!



Gambar tadi juga mengakhiri (halah) Postingan gw hari ini...
Jaa nee, Minna~XD

5 comments:

Anacchi aka Hikaru said...

yaay~ akhirnya ada yg update blog juga! aah mati bosen gw~ *lebay*
eh gambar lo makin bagus loh,gw suka tangannya XP
coba kalo diwarnain,jadi lebih bagus loh! XD

oiya,gw cengo deh ngliat gambar2 editan lo di paling atas.
kok ada gambar persona? sejak kapan lo suka? *dengan tampang cengo*

iMori96 said...

Thanks! Gw nggak bisa koloring sih.. XP
Oooh.. Itu...
Gw cuma suka mukanya Naoto Shirogane. Abis keren! XD

Anacchi aka Hikaru said...

hoh,naoto? yaaay! iyalah emang nao chan paling kawaii~ ^^
tapi di salah satu gambar itu ada yg bukan naoto lho, ada satu gambar minato (tokoh prsona lain) nyasar, yah..silakan cari sendiri (?) ^^

iMori96 said...

Hmm.. Emang sih.. Katanya Naoto ada kembarannya ya? <--- Sotoi
Denger2 aja sih, Nggak tau deh..
Perasaan nyari keywordnya naoto semua.. Yang mana ya yang beda sendiri.. *clingak clinguk*

Anacchi aka Hikaru said...

bukan kembaran, mereka ga punya hubungan darah, cuma gara2 mirip,semua orang menggosipkan mereka kakak-adek gitu deh..
hmhmm..itu lho, gambar ketiga dari awal, perhatiin deh, warna rambutnya rada beda kan? hohohoho~ *ktawa tanpa alasan yg jelas*